Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

 EG Memory, brand terkemuka produk IT dari Hongkong, meluncurkan untuk pasar Indonesia, PC tablet perdananya, yakni EG Touch. EG Touch menawarkan tablet yang handal, namun tetap mudah difungsikan oleh penggunanya.

EG Touch menggunakan OS Android 2.1 (Éclair) yang bisa di-upgrade, ditunjang oleh prosesor Rockchip 2818 1Ghz dengan RAM 256MB yang memungkinkan pengguna untuk mengendalikan file, direktori, device nodes dan symbolic link dalam file system secara praktis. Pengguna juga dapat menggunakan mouse pada tablet EG Touch.

Kapasitas Storage Memory 8 GB dan Micro SD support sampai dengan 32 GB. Layar selebar 7 inci di tablet EG Touch menggunakan kapasitif TFT, yang memastikan perangkat ini sangat responsif menjawab stimulus dari jemari pengguna.

EG Touch yang berdimensi 19 x 115 x 14.5mm ini juga memiliki fitur Built-in WIFI dan WIFE 80.11 untuk penjelajahan internet / Google Browser. Selain itu, EG Touch juga memiliki aplikasi ApkInstaller yang berguna untuk untuk menginstall aplikasi–aplikasi di Android (file APK) dengan mudah.

Tablet PC dari EG Memory ini juga memiliki berbagai sarana hiburan, yakni deretan aplikasi games dan Fitur Mobile TV serta video/audio player yang berkualitas.

Pengguna juga bisa merekam suara dan memutarnya kembali melalui fitur Voice Recording yang dilengkapi Built-in MIC Recorder. Penggunaan instant messenger, mulai dari YM!, GTalk, HiMSN hingga video chat Skype juga ditampilkan secara maksimal di tablet PC ini.

Meski baru menjajaki pasar Indonesia, tablet berukuran 7 inchi ini ditargetkan terjual sebanyak 5 ribu unit hingga akhir semester 1 dan meningkat hingga 20 ribu unit pada akhir 2011. Tertarik memilikinya? Sabar dulu, pasalnya EG Touch baru tersedia pada  awal Maret mendatang dengan harga Rp 3,2 Juta.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar